Jumat, 25 September 2015


Jasa Pengetikan Online di Kota Denpasar
Jasa Pengetikan di Denpasar | pada postingan tanggal 25 September 2015 saya akan memberikan Informasi tentang Jasa Pengetikan yang ada di Denpasar Bali. Seperti yang kita ketahui bahwa Pengetikan sangat diperlukan sekali oleh rekan - rekan Mahasiswa, Guru, Siswa-siswi dan Pekerja atau Karyawan Kantoran. Tidak Jarang dari mereka mencari Tukang ketik yang ada di Kota Denpasar dan sekitarnya. Nah pada kali ini saya akan memberikan Informasi itu kepada teman - teman semua. Untuk Jasa Pengetikan yang ada di Kota Denpasar adalah Jasa Pengetikan di Seven S Center, karena di SSC Pengetikan bisa di lakukan secara Online dan Offline.

Kalau secara Online maka teman - teman tinggal kirimkan softcopy file anda ke email SSC (Seven S Center) dan softcopy bisa dalam bentuk Scanan, Image, PDF, hasil kamera anda.

Sedangkan secara Offline maka teman - teman bisa menghubungi kami dan bisa langsung atur waktu untuk kita bisa ketemu, jika diperlukan maka kami langsung bisa datang kerumah atau ketempat anda.

Layanan Lenkap yang bisa dilayani oleh SSC :

  1. Jasa Pengetikan Online dan Offline di Denpasar Kota atau Kabupaten lain yang ada di Bali misalnya seperti Tabanan, Gianyar, Bangli, Kabupaten Badung, Buleleng dan sekeitarnya.
  2. Jasa Pembuatan Slide Presentasi PowerPoint di Denpasar Bali
  3. Jasa Pembuatan Blog / website murah
  4. Jasa Edit Dokument Word, PDF, Image dan sejenisnya
  5. Jasa Pembuatan Kaartu Undangan di Denpasar
  6. Jasa Pembuatan Kartu Nama di Denpasar
  7. DLL
Sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini yang membahas mengenai Jasa Pengetikan di Denpasar

Info lengkap bisa menghubungi bagian Customer Service kami di 08199929350

Posted by Diposting oleh EKA JASA ONLINE di 07.20
Categories: Label:

 
>